Tuesday, March 24, 2009

ANimasi Flash dari DONGHAENG.net

setelah mengunjungi beberapa situs kristiani ternyata temen2 banyak juga yang suka ma video animasi dari donghaeng.net korea
emang bagus2 n bisa buat bahan pelayanan n renungan juga sih...
jadi pengen nolong temen2 yang kesusahan download dari situs aslinya...

silahkan download semua.. gratis koq...
TOP> download
LIGHT download
CROSS download
HEAVEN download
CARD download
QUIZ download
JOB download
DUTY download
WAY download
FAITH download
STRING
download
PASSION
download
SALVATION
download
DELIVERANCE
download
WAIT
download
CHRISTMAS
download
REMAIN
download
LOVE
download
PRUNNING
download
REDEMPTION download

OK sementara itu dulu... next time aku tambahin lagi deh...
semoga bermanfaat.. Tuhan memberkati...

16 comments:

Oscar said...

@_@ kok di ziddu?
hikz......

Selfish Jean said...

Thanks for sharing.

Gue suka sama flash yang ada di kiri bawah page-nya. Yang gambar Yesus gandeng tangannya Kiro.

Pengen dong...! *kok request?*

Hehehehe.

GBU!

Anonymous said...

thanks yah...aku pengen download dari situs asli p nggak bisa...

bersyukur kamu bisa membantu...

maichel said...

teman-temanq semua, aku punya tips untuk download langsung dari websitenya (donghaeng.net). --> aku selalu pakai cara ini
1). harus ada internet download manager dulu dalam kompi saudara-saudari
2). masuk di tab: downloads -> options -> file types -> di dalam kotak pertama, ketik SWF (format default java) -> OK
3). masuk di donghaeng.net, buka file yang ingin di download. saat alamatnya terbuka, secara otomatis internet download manager akan menangkap semua file yang berakhiran swf. sesuaikan file yang akan di download dengan nama yang muncul di internet download manager (mis. nama animasinya JESUS, nah saat internet download manager meminta ferivikasi download, pastikan nama filenya JESUS juga)
4). disarankan agar dalam browser itu yang dibuka hanya donghaeng.net saja, karena kalau buka web yang lain, maka internet download manager akan menangkap semua SWF di web yang lain itu.

bagi yang masih bingung, hubgi aku ya... di fb aja, facebook.com/supermaic

semoga membantu untuk semuanya.. teruslah belajar !!!

Anonymous said...

Thanks flashnya membantu sekali buat aku. GBu

Anonymous said...

emang kalo di ziddu knpa kk?

sara_nainggolan said...

thanks, bagus ni film

sara_nainggolan said...

thanks, bagus nih, aku cari muter" gak ketemu, di sini ketemu dgn mudah

David Mantwojack said...
This comment has been removed by the author.
David Mantwojack said...

Wah, terima kasih ni.
animasinya banyak membantu saya dalam menolong diri saya dan murid saya.
Thanks banget ya.
Jesus Bless U.

h@lin said...

knapa ya saya tdk berhasik men-download-nya?

kekana said...

wah, makasih ya atas bantuannya..... klu ada web site-web site rohani lainnya yg bagus kasih tw ya infonya....

Unknown said...

thx y bro
udh bantu kta
TUHAN YESUS KRISTUS memberkati

Unknown said...

thx y bro
udh bantu kta
TUHAN YESUS KRISTUS memberkati

Unknown said...

thx y bro
udh bantu kta
TUHAN YESUS KRISTUS memberkati

dea said...

thanks, sangat membantu. kebetulan lagi cari video dari donghae.net
Gbu