Monday, July 28, 2008

Belajar! belajar!! belajar!!!

Mengambil sebuah keputusan…. ini adalah langkah awal yang berpengaruh besar terhadap apa yang akan terjadi nantinya. Namun keputusan bukanlah satu-satunya unsur yang menentukan. Keputusan/niat untuk mulai melangkah tidak akan pernah tercapai tanpa adanya tindakan. Setiap proses yang dilalui akan menyeret suatu hal yang akan membuat situasi yang di sebut belajar/pembelajaran.

Proses belajar akan dilalui manusia dari lahir sampai akhir hayat. belajar adalah mencoba mengetahui dan mendalami suatu hal baru untuk dipakai dalam kehidupan. setiap manusia akan sadar bahwa dirinya belum sempurna ketika dia menemui hal yang belum ia ketahui.


ketika ada nasehat belajarlah untuk hidup hal ini berkait pada “hiduplah untuk belajar” tidak pernah terpisah ketika anda belajar untuk hidup maka sepanjang perjalanan hidup anda adalah untuk belajar


LIFE IS STUDYING” sebuah filosofi yang dilempar oleh Tetsuya Egawa melalui tokoh komik Golden Boy Oe Kintaro telah menjadi satu pemahaman baru dalam menjalani kehidupan. (meski komiknya mengundang reaksi kepolisian RI hehehehehe

blog ini bertujuan untuk sharing apapun yang berguna bagi semua. dalam isinya nanti, semoga bisamenjadi ajang untuk bersama-sama saling belajar dan melengkapi. karena orang bule bilang —NO BODY`S PERFECT— jadi segala kesalahan yang bisa terjadi dari penulis nantinya harap dimaklumi, namanya juga belajar……… (hehe……..)

akhir kata. silahkan mengambil apa saja disini semoga bisa membantu proses belajarmu karena…………………….

****LIFE IS STUDYING****

No comments: